Home

INJECTION BUTTFUSION FITTING for Pipa HDPE

INJECTION BUTTFUSION FITTING for Pipa HDPE adalah suatu benda yang di gunakan sebagai alat penyambung pipa yang dimana teknik penyambungannya menggunakan mesin buttfusion.

berikut ini adalah gambar dari injection buttfusion fitting for pipa HDPE :


1. Elbow Buttfusion 45 drajat.


elbow buttfusion 45 drajat, benda ini di gunakan sebagai penyambung pipa HDPE. alat ini di gunakan untuk membelokan jalur pipa sejauh 45 drajat.

2. Elbow Buttfusion 90 drajat.


elbow buttfusion 90 drajat, benda ini di gunakan sebagai penyambungan pipa HDPE. alat ini di gunakan untuk membelokan jalur pipa sejauh 90 drajat.

3. Reducer Buttfusion.


Reducer Buttfusion, dalam perpipaan hdpe benda yang satu ini di gunakan sebagai perantara pengubah diameter pipa. misalkan perubahan pipa dari 5 inch ke 2 inch, sebagai medianya menggunakan Reducer Buttfusion.


4. Tee Butfusion.


Tee buttfusion itu sendiri di bagi menjadi 2 :


4.1. Tee Reducer Buttfusion.

Tee Reducer Buttfusion yaitu, suatu alat yang di gunakan sebagai perantara yang mampu menyambungkan pipa hingga 3 bagian pipa dengan 2 pipa yang berdiameter sama dengan 1 pipa yang berdiameter beda.

4.2. Tee Equal.



Tee Equal Buttfusion yaitu, suatu alat yang hampir sama cara kerjanya dengan Tee Reducer Buttfusion, hanya saja tee equal buttfusion menghubungkan pipa dengan diameter yang sama.






Categories:

Leave a Reply